Kotim

Bupati Ingatkan agar Warga Taat Pajak

SAMPIT - Bupati Kotawarangin Timur (Kotim) Halikinnor mengatakan kepada masyarakat agar selalu dan sadar akan betapa pentingnya pajak bagi pembangunan daerah. Pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Tiimur (Kotim) ini tidak lepas dari pajak. Apalagi pajak merupakan fundamental dasar dalam pembangunan yang ada di Kotim ini. Terlebih lagi jika masyarakat sadar pajak. Tentu akan berimplikasi pada daerah itu sendiri.

“Sebab, pembangunan daerah khususnya Kotim ini sangat bergantung pada pajak. Banyak program pemerintah akan tidak bisa dijalankan jika pajak yang diterima tersebut sedikit. Saya menghimbau kepada masyarakat agar taat pajak dan membayar pajak tepat pada waktunya,” katanya, Kamis (4/11/2021).

Halikin juga menjelaskan, pajak yang masyarakat bayar itu bukan untuk pribadi atau golongan. Namun untuk menyukseskan pembangunan.

Ia juga menyebut,  lihat saja di Kotim ini dengan berbagai macam bidang sudah dilakukan pembangunan. Jadi, pajak ini penting dan fundamental sekali bagi kemajuan suatu daerah.

“Saya berharap kedepannya pendapatan daerah dari sektor pajak ini bisa semakin besar. Dengan harapan agar pembangunan di Kotim ini bisa semakin membaik kedepannya. Ini target kita bersama,”tandasnya.

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments