Kapuas

Bupati Kapuas Buka Pasar Ramadan 1443 Hijriah

KAPUAS - Pasar ramadan 1443 hijriah di kawasan stadion panunjung tarung jalan Maluku Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah resmi dibuka oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pada selasa 12 april 2022.

Pembukaan kegiatan pasar ramadan di kawasan stadion panunjung tarung kuala kapuas ditandai dengan pemukulan alat musik rebana oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Wakil Bupati Haji Muhammad Nafiah Ibnor dan para pejabat lainnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengapresiasi seluruh panitia yang telah menyiapkan pasar ramadan tersebut dengan baik.

Menurut ben brahim dirinya bersama masyarakat kapuas tentunya sangat berbahagia karena setelah  kurang lebih dua tahun pandemi covid-19, baru kali ini pasar ramadan bisa dibuka kembali.

Ditambahkan Ben Brahim pasar ramadan ini baru bisa dibuka sekarang karena sebelumnya kabupaten kapuas masih berada pada ppkm level tiga.namun saat ini kapuas sudah berada pada PPKM level dua sehingga dirinya pun mebgambil kebijaksanaan untuk melaksanakan kegiatan pasar ramadan tersebut.

Sementara itu ketua kamar dagang dan industri atau Kadin Kabupaten Kapuas, Supenpri, mengucapkan terima kasih kepada bupati kapuas yang selalu mensuport dan memberikan dukungan kepada pihaknya selaku penyelenggara pasar ramadan untuk menyiapkan stand atau lapak secara gratis kepada pedagang UMKM yang berada di bawah binaan dan bimbingan Kadin Kapuas.

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments