Kapuas

Bupati Kapuas Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengelar rapat paripurna ke tiga masa persidangan tiga tahun sidang 2022 dengan agenda jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kapuas, pada rabu 29 juni 2022 kemarin.

Rapat paripurna dengan agenda jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi dprd kabupaten kapuas ini dipimpin oleh wakil ketua satu dprd kapuas yohanes didampingi Wakil Ketua Dua, Evan Rahman Saputra.

Jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan disampaikan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan fraksi-fraksi atas pandangan umum yang disampaikan pada rapat paripurna ke tiga masa persidangan III tahun sidang 2022.

Ben Brahim juga mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi pendukung dewan yang sudah dapat menerima dan menyetujui rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 untuk dibahas sesuai mekanisme dan tahapan selanjutnya sesuai jadwal yang telah ditentukan.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments