Business

Bupati Kapuas Terima Kunjungan Pengurus NU Kota Palangka Raya

KAPUAS  - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat menerima kunjungan jajaran pengurus cabang nahdlatul ulama atau PCNU Kota Palangka Raya, pada rabu 9 maret 2022.

Rombongan penggurus cabang nahdlatul ulama kota palangka raya dipimpin oleh Ketua PCNU Kota Palangka Raya Muhammad Sahrun.

Kedatangan mereka diterima oleh Bupati Kapuas Ben Brahim bersama Ketua PKK Kapuas Ary Egahni, Ketua PCNU Kapuas Haji Nurani Sarji dan Wakil Ketua PCNU kapuas haji junaidi.

Ketua pcnu kota palangka raya muhammad sahrun mengatakan, kedatangan pihaknya untuk menyampaikan kepada bupati kapuas  sehubungan dengan rencana peletakan batu pertama pembangunan pondok pesanteran nahdlatul ulama raudatun nahdiyin di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 maret 2022.

Selain itu kata Muhammad Sahrun, pihaknya juga menyampaikan kepada bupati kapuas beberapa persiapan mulai dari persiapan lahan dan penyambutan pada acara peletakan batu pertama, yang mana rencananya akan dihadiri wakil ketua mpr ri yakni lestari murdijad.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sangat menyambut baik pembangunan pondok pesantren nahdlatul ulama di Desa Humbang Raya Kecamatan Mantangai tersebut, karena akan menjadi salah satu kembanggaan bagi kabupaten kapuas. Untuk itu ben brahim berharap semua masyarakat mendukung pembangunan pondok pesantren tersebut.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments