Katingan

Bupati Katingan Apresiasi Kepemimpinan AKBP Paulus Sonny di Polres Katingan

KATINGAN – Bupati Katingan Sakariyas, mengapresiasi kepemimpinan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, selama menjabat Kapolres Katingan.

Dikatakan Sakariyas, berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Katingan terutama soal Banjir dan Covid 19, bisa dilalui secara baik, karena adanya koordinasi dan kerjasama yang baik dengan Polres Katingan di bawah Kepemimpinan Paulus Sonny Bhakti Wibowo.

“Selaku Bupati, tentu kita sangat mengapresiasi kinerja AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, selama menjabat Kapolres Katingan, berbagai masalah baik banjir dan Covid, bisa kita lalui karena adanya kerjasama yang baik,” Ungkap Bupati Sakariyas dalam acara Pisah sambut Kapolres Katingan. Jumat (13/01/2023).

Diakui Sakariyas, tanpa adanya kerjasama dan komunikasi yang baik, tentu masalah yang ada di Katingan, tidak mudah untuk diselesaikan.

“Kalau kita hanya kerja sendiri, bagi saya, sulit untuk kita hadapi, namun, dengan adanya Pak Sonny, kita bisa menghadapi bersama-sama setiap persoalan yang ada,” Katanya.

Sakariyas berharap, dengan di promosikan Sonny di Polda Kalimantan Tengah, kariernya semakin baik dan semakin bermanfaat baik bagi negara, keluarga dan juga masyarakat.

“Semoga Tuhan selalu memberkati dalam setiap tugas yang telah dipercayakan dan apa yang di cita-citakan akan terwujud,” Ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Katingan yang baru AKBP I Gede Putu Widiyana, Sakariyas menyambut baik atas kepercayaannya untuk memimpin Polres Katingan.

“Selamat datang buat Pak Kapolres yang baru, semoga melalui kepemimpinan yang ada, dapat menjalin kerjasama, baik dengan Pemerintah daerah maupun dengan berbagai elemen masyarakat yang ada,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments