Kalteng

Bupati Katingan: Bakar Saja Pustu !!!

KATINGAN – Bupati Katingan Sakariyas dengan tegas mengatakan, Puskesmas Pembantu (Pustu) lebih baik di bakar dari pada tidak ada pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Buat apa ada Pustu kalau tidak ada pelayanan kesehatan bagi masyarakat, lebih baik dibakar,” Ungkap Bupati Sakariyas saat memberikan arahan bagi petugas kesehatan di aula BPKAD Kabupaten Katingan, Kamis (13/1/2022).

Bahkan, dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Katingan, Sakariyas, pemerintah telah mengalokasikan anggaran untuk petugas-petugas kesehatan, tetapi kinerja yang ditunjukkan tidak maksimal.

“Kita sudah alokasikan anggaran, baik insentif, tunjangan bahkan diberikan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP), apa masih kurang?,” ujar Sakariyas dengan nada kecewa terhadap kinerja yang ditunjukkan.

Lebih lanjut, Sakariyas mengatakan, apabila ada kepala puskesmas tidak memberikan tunjangan atau insentif, segera laporkan untuk ditindak lanjuti.

“Kalau ada yang bermasalah dengan hak-hak kalian, segera lapor, supaya kita tindak, karena saya tidak pernah menghalangi terkait hak-hak anda, tujuannya agar kalian kerja bagus” tandasnya. 

 

(Nofriyanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments