Kotim

Bupati Kotim sampaikan harapannya  agar Transportasi semakin maju di peringatan  Hari Perhubungan Nasional ke-53

SAMPIT - Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kotim, Halikinnor mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Insan Perhubungan dengan para pemangku kepentingan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke-53, Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, mengungkapkan harapannya agar sektor transportasi di daerah tersebut terus berkembang dan maju.

Dalam pidatonya saat memimpin upacara peringatan Harhubnas di halaman Kantor Pemerintah Kotim, Halikinnor mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Insan Perhubungan dengan para pemangku kepentingan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dengan tema "Melaju Menuju Transportasi Maju", Bupati menekankan pentingnya kemajuan sektor transportasi sebagai jantung dari mobilitas masyarakat dan barang, serta faktor penting dalam peningkatan perekonomian daerah. Ia berharap agar kondisi transportasi terus membaik seiring berjalannya waktu, sambil menekankan pentingnya menjamin keselamatan dalam setiap perjalanan.

"Saat ini, langkah-langkah pengembangan infrastruktur transportasi seperti peningkatan kapasitas Bandara Haji Asan Sampit dan pembangunan tol Sungai Mentaya tidak hanya akan mempermudah mobilitas masyarakat, tetapi juga dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi daerah," tutupnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments