P. Raya

CEO City Mountain Bike Kristoff  Bruyhneel Bangga Atas Kerjasamanya

PALANGKA RAYA - Acara Launching Sirkuit MTB City SG 1973  Dan Perkenalan Atlet Peserta UCI MTB Eliminator World Championship Tahun 2023.

Usai Kegiatan CEO City Mountain Bike Kristoff Bruyneel, mengatakan, ini adalah pengalaman yang luar biasa, Kata Keristoff Bruyneel, Sabtu, 11 Nopember 2023.

"Perbedaan-perbedaan budaya juga sangat penting, dan kemudian membawa perlombaan ini ke belahan dunia lain, dan juga membawa semua atlet dari seluruh dunia ke sini. Serta juga pengalaman seluruh pembalap Asia, dan tentunya pembalap Indonesia, memiliki pengalaman dalam kejuaraan dunia ini adalah sebuah hal yang besar terhadap pengaktifan dan pengembangan olahraga ini di wilayah tersebut,"Jelasnya.

Untuk Piala Dunia, lanjutnya, UC aksinya jauh lebih besar. UC juga berasal dari banyak kewarganegaraan. Pesertanya berasal dari 57 negara, itu merupakan rekor besar dalam partisipasi negara-negara terhadap ajang balap sepeda. Jadi menurut saya ini sangat penting sekali bagi kota Palangka Raya juga bagi Kalimantan Tengah. Ini adalah hal yang sangat Penting.

Kristoff Bruneel menambahkan, ini pertama kalinya Kejuaraan Dunia hadir di Asia. Jadi ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi Indonesia dan juga bagi Provinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya untuk mendapat kesempatan mengadakan balapan semacam ini di wilayah ini.

Kami harus berterima kasih atas hal tersebut kepada organisasi lokal atas upaya besar dalam acara ini. Saya pikir sungguh luar biasa memiliki sirkuit ini. Dan sekarang perbedaan besar dengan dunia Akan terlihat perlombaan untuk kejuaraan dunia. Gelar terbesar di dunia yang diadakan disini.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments