Kotim

CPNS HARUS BISA MENGABDI “DENGAN HATI”

Kotawaringin Timur- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian berharap kepada seluru Calon Pegawai Sipil Negara (CPNS) yang telah diterima untuk bisa mengabdi dengan sebaik mungkin dan bisa melayani masyatakat dengan hati.

 

"Layani masyarakat dan bekerja dengan sebaik mungkin dan jalani tugas dengan ikhlas tanpa ada beban atau apapun," harap Bupati Kotim Supian Hadi. Senin (2/11/2020).

 

Supian Hadi mengatakan, CPNS yang telah diterima untuk bersemangat menjalankan tugas, dimana pun tempatnya harus dijalani dengan senang hati. Karena dengan seperti itu pekerjaan akan bisa menjadi hobi kalau di jalankan dengan ikhlas, tidak hanya itu saja tugas dan tanggung jawab juga harus dijalani dengan baik.

 

"Saya minta agar para CPNS menaati rambu-rambu yang ada. Saya berharap kalian bisa mematuhi aturan sesuai dengan arahan sehingga bisa mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik, walaupun tugas dan tempat kalian di pelosok Kotim. Karena ASN harus siap mengabdi dimana pun di tugaskan," demikian pesan Bupati Kotim.

 

(Put/Humabetang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments