Kotim

DALAM PENERTIBAN MIRAS, WAKIL BUPATI KOTIM DIDUKUNG PUBLIK

SAMPIT – Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rimbun mendukung penuh langkah dari Wakil Bupati Kotim, Irawati untuk terus memerangi peredaran minuman keras (miras) tersebut.

Bahkan langkah yang sudah dilakukan tersebut mayoritas mendapatkan dukungan publik yang luar biasa.

“Jujur sejak adanya penertiban yang dipimpin Wabup ini saya melihat membawa dampak positif. Banyak masyarakat yang apresiasi dengan langkah dan keberanian dari wabup,”kata Rimbun Politisi PDI Perjuangan ini , Minggu, 16 Mei 2021.

Selama ini kata Rimbun masyarakat dan DPRD menginginkan langkah berani seperti wabup tersebut untuk menjawab keluhan dan keresahan masyarakat.

Kehadiran wabup dipenertiban miras ini membuktikan sekaligus mematahkan bahwa asumsi selama ini pemerintah tidak berani berhadapan dengan pengusaha miras ilegal.

“Banyak anggapan miring yang sudah dipatahkan dengan apa yang dilakukan wabup dan tim ini,” tegasnya.

Politisi PDI Perjuangan ini menyebutkan agar Wabup dan tim tidak perlu takut berhadapan dengan tindak tanduk oknum pengusaha miras itu yang kabarnya melakukan berbagai cara untuk menghalangi upaya penertiban itu.

“Jadi Wabup dan tim tidak perlu takut, saya yakin masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan DPRD ada di pihak yang sama dengan keputusan Wabup untuk menertibkan miras,” tegasnya.

Sebaliknya jika wabup dan tim tidak berkelanjutan melakukan penertiban maka akan menjadi tanda tanya masyarakat.

“Jangan hanya awal-awalnya gencar tapi memang harus berkelanjutan karena upaya pemberantasan miras ini memang harus dilakukan melalui sinergitas, berkelanjutan dan rutin,” tandasnya.

 

(infoDPRDKOTIM/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments