Business

Dandramil Basarang Pantau Vaksinasi Lansia Desa Pangkalan Rekan

KAPUAS - Komandan Rayon Militer atau Danramil 1011-14 Basarang, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Kapten Infanteri I Made Iwan Swastika Bersama Personelnya Memantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Pangkalan Rekan, Kecamatan Basarang, yang Dilaksanakan Belum lama ini.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Lanjut Usia atau Lansia di Desa Pangkalan Rekan, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Dipusatkan di Pos Kesehatan Desa Setempat.

Dandramil 1011-14 Basarang, Kapten Infanteri I Made Iwan Swastika Bersama Personelnya Turut Memantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bagi Warga Lansia Tersebut.

Kapten Iwan Mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Pangkalan Rekan Sangat Luar Biasa. Masyarakat Sangat Antusias Sekali, Khususnya Lansia untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tersebut.

Menurut Kapten Iwan, untuk Target Vaksinsi Lansia di Kecamatan Basarang Sendiri Berjumlah Sekitar 1.700 Orang dan Sejauh ini Ia Menilai Pencapaiannya Cukup Luar Biasa. Bahkan Untuk Kecamatan Basarang Sendiri Saat ini Menduduki Rengking Satu Untuk Pencapaian Vaksinasi Lansia di Kabupaten Kapuas.

Untuk itu, Kapten Iwan pun Optimis Target 1 Juli Untuk Vaksinasi Lansia di Kecamatan Basarang Dapat Tercapai Dengan Kerja Keras Semua Pihak Terkait.

Kapten Iwan pun Berharap Kepada Masyarakat yang Sudah Divaksinasi Agar Dapat Memberitahukan Kepada Keluarga dan Tetangganya yang Belum Divaksin Bahwa Vaksinasi Aman.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments