P. Raya

Danrem 102/Pjg Memberikan Ucapan Selamat Dirgahayu Selamat Hari Ulang Tahun Kodam XII/Tanjung pura

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen Iwan Rosandriyanto,S.I.P., M.Han.  Mengucapkan Selamat  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kodam XII/Tanjungpura  Dengan Tema "Bersama Rakyat Menuju Indonesia Maju "

Kepada Pangdam XII /Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan,S.E,M.M., dan kepada seluruh prajurit dan PNS  tepatnya jatuh pada tanggal 17 Juli 2024. Semoga di umur Ke-66 semakin jaya selalu dan semakin menjadi yang terbaik membantu masyarakat,  TNI semakin di cintai  di masyarakat.

“Banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan, Ini bukti bagaimana sinergitas dan kecintaan masyarakat kepada TNI. Bahwa sebagai  Abdi Negara mengemban tugas mulia  kita harus bantu kesulitan masyarakat sekitar dan moment ulang tahun ini moment yang tepat untuk membantu kesulitan rakyat," ucap Danrem.

Danrem Juga mengatakan di umur yang ke 66 Tahun Kodam XII/Tanjung pura, Sudah melaksanakan berbagai macam kegiatan, Bhakti sosial(Baksos),Donor darah, dan berbagai macam kegiatan sosial lainnya,semoga di umur yang Ke-66 Kodam XII/Tanjungpura dan  TNI jaya selalu dan TNI semakin di cintai masyarakat Indonesia,"Bersama Rakyat Menuju Indonesia Maju.

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments