P. Raya

Danrem 102/Pjg Menghadiri Kedatangan  Presiden Republik Indonesia di Wilayah Kalteng 

PALANGKA RAYA - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Gubernur Kalteng, Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Iwan Setiawan S.E.,M.M, Kapolda bersama Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto S.I.P., M.Han menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia beserta rombongan via pesawat kepresidenan dari Halim Perdanakusuma dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo beserta Rombongan di wilayah Kalimantan Tengah bertempat di Apron lama Bandara Tjilikriwut Kota Palangkaraya, Rabu (26/6/2024).

Ada pun kedatangan Presiden Republik Indonesia dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari yaitu meninjau progam pertanian optimalisasi ( oplah ) rawa dan pompanisasi, layanan publik kesehatan dan pasar parsar yang akan di kunjungi.

Kedatangan presiden RI tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke lima Kabupaten/Kota selama dua hari, yakni Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kota Palangka Raya, Kabupaten Barito Timur, dan Kabupaten Barito Selatan. 

Dalam kunjungan kerjanya, Presiden Joko Widodo akan meninjau pasar, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Bulog, proyek-proyek strategis, pompanisasi, dan infrastruktur Nasional/APBN lainnya, yang ada di lima Kabupaten/Kota tersebut.

Turut hadir dalam mendampingi rombongan kepresidenanan yaitu Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments