P. Raya

Dapil III DPRD Palangkaraya Reses di Empat Kelurahan

PALANGKA RAYA - Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) III DPRD Kota Palangka Raya, menggelar reses guna menyerap berbagai aspirasi di empat kelurahan. yakni Kelurahan Pahandut Seberang, Tumbang Rungan, Langkai, dan Panarung. Banyak aspirasi yang kami terima terutama terkait penanganan covid-19. Demikian disampaikan Anggota Dapil III DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra, Selasa (10/8/2021).

Dalam reses kali ini, sambung Ketua Komisi C ini, pihaknya juga ingin mengetahui penanganan pasca terjadinya kebakaran, di Desa Tumbang Rungan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Melalui kegiatan reses ini, pihaknya juga menyerap aspirasi dari pihak kelurahan maupun pihak Puskesmas, baik yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan, khususnya penanganan covid-19. Selain itu, masalah infrastruktur dan pendidikan juga mendominasi aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

“Saran dan masukan maupun permasalahan lainnya akan menjadi catatan dari hasil reses dan selanjutnya akan disampaikan kepada pemerintah kota pada saatnya nanti,” Tutup Beta.

(Huma Betang)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments