Katingan

Debat Publik Calon Bupati & Wakil Bupati Katingan Berjalan Aman

KATINGAN – Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Katingan untuk pertama berhasil dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan. Wahyuni Ketua KPU Katingan mengatakan, pelaksanaan debat publik pertama calon bupati dan wakil bupati Katingan, berjalan sesuai agenda yang telah ditetapkan.

“Syukur Alhamdulillah, untuk debat pertama, semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan agenda yang ditetapkan,” Ungkap Wahyuni Ketua KPU Katingan, usai Debat Publik pertama yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Katingan. Rabu (23/09/2024).

Terkait dengan tema debat publik pertama, dijelaskan Wahyuni yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Katingan Melalui Transformasi ekonomi dan inovasi pelayanan publik dengan sub tema yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Inilah yang kita harapkan pada debat publik perdana,” Katanya.

Diakui Wahyuni, setiap kandidat terlihat siap mengikuti debat publik, pasalnya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, bisa dijawab dengan baik.

“Intinya, ketiga kandidat benar-benar siap sehingga setiap pertanyaan yang disampaikan bisa dijawab dengan baik,” Akunya.

Untuk debat kedua, kata Wahyuni akan dilaksanakan sekira November 2024 sebelum massa kampanye berakhir.

“Kita nantikan saja, yang jelas November 2024 kita laksanakan debat kedua atau terakhir,” Tandasnya. 

(Novryanto). 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments