P. Raya

Dede Ardiansyah ingatkan Infrastruktur Jadi Prioritas untuk Kemajuan Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Dede Ardiansyah, menyoroti kondisi infrastruktur di wilayah kota Palangka Raya yang dinilai belum merata sepenuhnya. Ia mencatat bahwa masih banyak kawasan, terutama di pelosok, yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah.

“Memperjuangkan peningkatan infrastruktur menjadi salah satu motivasi utama saya untuk terjun ke dunia politik, khususnya sebagai anggota legislatif,” katanya.

Dede menjelaskan bahwa infrastruktur di Kota Palangka Raya belum sepenuhnya memadai. Bahkan, masih terdapat sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan, seperti berlubang. Hal ini menjadi salah satu alasan bagi legislator periode 2024-2029 tersebut untuk berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam peningkatan infrastruktur.

Menurut Dede, infrastruktur memiliki pengaruh besar terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Salah satunya adalah sebagai akses penting dalam perekonomian. Infrastruktur tidak hanya terkait dengan mobilitas atau arus lalu lintas, tetapi juga menjadi penunjang bagi bidang lain seperti perdagangan, pendidikan, dan lain-lain.

Dede juga menyatakan optimisme bahwa ke depannya, ia bersama para legislator lainnya akan mampu melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota dewan dengan sebaik mungkin. Dengan kolaborasi dan sinergi yang kuat, ia berharap dapat membawa perubahan positif dan memajukan Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments