Seruyan

Desa Suka Jaya Minta Dibangunkan Masjid

KUALA PEMBUANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Harry Dermawan, menyampaikan usulan masyarakat desa Suka Jaya Keacamatan Seruyan Tengah yang meminta dibangukan masjid sebagai sarana ibadah.

Usulan tersebut disampaikan sebagian besar masyarakat saat  pihaknya melaksanakan reses di dapil III di wilayah kecamatan Seruyan Tengah, Desa  Suka Jaya yang sangat berharap agar di desanya bisa dibangun masjid yang layak agar mampu menampung masyarakat yang ingin beribadah berjamaah.

“ terkait usulan pembangunan tempat ibadah ini kami sangat mendukung sekali, dan berharap agar usulan ini bisa diperhatikan, kerena ini merupakan kebutuhan dasar dari masyarakat untuk menjalankan ibadahnya dan kewajiban bagi pemerintah untuk memberikan fasilitas tersebut,” katanya  Selasa 6/12/2022.

Menurut Harry, kebutuhan akan rumah ibadah merupakan hak setiap umat beragama demi menjamin ketenangan masyarakat dalam menjalankan ibadahnya dan juga dapat digunakan untuk kegiatan positif lainya.

Oleh karena itu dirinya sangat berharap agar usulan pembangunan masjid di desa Suka Jaya bisa segera di realisasikan karena permintan mayoritas masarakat di sana, sehingga usulan tersebut di sampianya agar segera mendapat respon dari pihak yang terkait untuk memenuhinya.

“ mudahan usulan pembangunan masjid di desa Suka Jaya bisa segera terlaksana karena banyak di harapkan oleh masarakat di sana, kami akan selalau berupanya membantu menyampaikan usulan masarakat, terutama hal-hal pokok atau yang berkaitan denga orang banyak, tapis semua butuh proses  dan kami meminta kesabaran masarakat serta kami tetap berupaya mudahan bisa segera terlaksana,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments