Seruyan

Dewan Minta Fasilitas Asrama Mahasiswa Di Palangkaraya Dilengkapi

KUALA PEMBUANG - Wakil Ketua Komisi C DPRD Seruyan Masfuatun meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar bisa melengkapi fasilitas asrama mahasiswa yang ada di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Menurutnya, pembangunan asrama tersebut saat ini memang tengah berlangsung dan beberapa waktu lalu pihaknya juga telah melakukan kunjungan ke lokasi untuk memantau progresnya, sehingga pihaknya bisa membantu bila ada permasalahan yang dihadapi agar semua berjalan dengan lancar.

“Kami berharap agar setelah bangunan asrama mahasiswa itu selesai dikerjakan, bisa segera ditempati oleh masiswa kita yang berasal dari kabupaten Seruyan untuk tempat tinggal selama melaksanakan pendidikan,” katanya Selasa 6/12/2022.

Hal ini dimaksudkan agar keberadaan asrama mahasiswa tersebut bisa betul-betul membantu mahasiswa Seruyan yang menempuh pendidikan di Palangka raya. Hal yang tak kalah pentingnya adalah fasilitas pendukung juga harus disiapkan agar mahasiswa yang tinggal di asrama bisa benar-benar nyaman dan terbantu, sehingga dalam menempuh pendidikan bisa berjalan dengan lancar.

Menurut Masfuatun, asrama itu  juga merupakan salah satu ikon kemakmuran mahasiswa Seruyan yang ada di Palangka Raya. Selain itu, ia meminta kejelasan ikhwal peruntukan dari asrama mahasiswa tersebut.

 “setelah asrama ini selesai kami harap agar benar-benar diperuntukan bagi mahsiswa yang memang membutuhkan dan dalam penentuanya kami harap bisa diatur sebaik mungkin agar semua terakomodir,” pungkasnya

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments