P. Raya

Dewan Minta Pemda Tingkatkan Sektor Prioritas Dalam Pembangunan

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan berharap kepada pemerintah daerah agar lebih meningkatkan lagi beberapa sektor pembangunan agar menjadi prioritas, seperti sektor pendidikan dan kesehatan.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto, meminta pemerintah daerah perlu memperioritaskan beberapa sektor yang tidak bisa dianggapa remeh, seperti pendidikan dan kesehatan sebab merupakan kebutuhan dasar yang harus ditingkatkan guna meningkatkan kualitas masyarakat di Kabupaten Seruyan.

“ Saya sangat berharap ada sektor prioritas yang harus dimiliki oleh pemerintah daerah, hal ini untuk menentukan kemajuan Seruyan tentunya, seperti Sektor Pendidikan dan Kesehatan. Sebab dua sektor ini sangat mendasar yang tidak bisa terabaikan sebab akan membawa dampak pada kemajuan Seruyan ini ” ujarnya Senin 26/6/2023.

Lebih lanjut dijelaskanya bahwa sektor pendidikan dan kesehatan merupakan dua sektor penting bagi keberhasilan pembangunan daerah, sebab dengan adanya pendidikan yang memadai dan kesehatan yang baik tentunya sektor lain pasti ikuti terangkat. Oleh karena itu pihaknya berharap agar kedua sektor tersebut harus diprioritaskan.

“Sektor pendidikan dan kesehatan merupakan dua sektor yang tidak dapat dipisahkan, sebab saling terkait. Oleh karena itu kami meminta agar kedua sektor tersebut bisa benar-benar ditingkatkan sebab akan menentukan kemajuan Seruyan ini,” Jelasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments