Seruyan

DPRD Seruyan Minta PBS Berperan Meningkatkan Sektor Pendidikan

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta pada pihak Perusahan Besar Swasta (PBS) agar biasa berkontribusi dalam hal peningkatan pembangunan pendidikan di wilayah Kabupaten Seruyan.

Menurut Anggota DPRD Seruyan M Aswin masih kurangnya perhatian PBS yang ada di Seruyan dalam hal peningkatan pendidikan sehingga pihaknya berharap agar pihak PBS bisa lebih aktif lagi dalam membantu peningkatan pendidikan tertuma di sekitar perusahaanya.

“Pendididkan ini merupakan tanggungjawab bersama, termasuk pihak PBS yang berada di Seruyan ini harus bisa berkontri busi bagi peningkatan pendidikan sebab itu merupakan kewajiban PBS andil dalam peningkatan pembangunan salah satunya pendidikan,” Ujarnya Rabu 14/6/2023.

Menurutnya pihak PBS yang berkerja di Seruyan  harus bisa memberikan andilnya jangan hanya mengeruk keuntungan saja tampa memperhatikan kemajuan kabupaten Seruyan.

Oleh karena itu pihaknya berharap agar pihak PBS yang ada bisa membantu terutama dalam hal peningkatan Pendidikan. Sebab dengan majunya pendidikan akan bisa membawa perubahan yang besar terhadap kemajuan daerah.

“ Kami sangat berharap agar pihak PBS bisa memberikan aksi nyata dalam meningkatkan sektor pendidikan di Seruyan, sebab mereka memilki desa binaan yang harus dibantu dalam hal pendidikan, sehingga kami sangat berharap hal tersebut bisa di lakukan,” Jelasnya.

 

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments