Bartim

Di Batalyon C Pelopor, 30 Remaja Brimob Kalteng Laksanakan Tradisi Pembaretan 

TAMIANG LAYANG – Setelah usai melaksanakan pembinaan kemampuan Brimob Polri di Satbrimob Polda Kalteng selama tiga bulan, remaja Satbrimob Polda Kalimantan Tengah dengan jumlah 30 personel penempatan Batalyon C Pelopor melaksanakan pembaretan. 

Pelaksanaan pembaretan dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Mada Ramadita, S.I.K di Mako Batalyon C Pelopor Desa Lenggang, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah. Sabtu (06/11/2021) sore.

AKBP Mada menyampaikan, setelah melalui serangkaian kegiatan pembinaan tradisi yang diberikan berupa kemampuan brimob polri semoga kemampuan tersebut dapat memberikan manfaat, khususnya pada kesiapan personel sekaligus menjadi tolak ukur profesionalisme  personel serta meningkatkan keeterampilan personel dalam melaksanakan tugas khsusunya dalam menghadapi berbagai ancaman dan gangguan kamtibmas yang berskala tinggi baik itu diwilayah hukum polda kalteng maupun diseluruh nusantara.

“Kedepannya saya berharap kepada para komandan di jajaran agar mampu menyiapkan atau membentuk personel brimob polri yang profesional yang memiliki daya tangkal militansi serta memiliki keterampilan yang mumpuni dalam mengatasi setiap ancaman dan gangguan kamtibmas yang tentunya akan semakin kompleks dan penuh dengan berbagai tantangan tugas,” tuturnya.

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments