Nasional

Di Dapil 10 Jateng, Rizal Bawazier Peringati Kemerdekaan RI Ke-78

JAWA TENGAH - Anggota Dewan Pakar DPP PKS, Rizal Bawazier yang juga sebagai calon anggota DPR-RI dari PKS  di dapil 10 Jawa Tengah yang meliputi Kota Pekalongan ,Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Pekalongan  melakukan kunjungan ke dapil 10 Jawa Tengah pada 16 sampai dengan 19 Agustus 2023.

Dalam kunjungannya di dapil 10 Jawa tengah tersebut, Rizal Bawazier melakukan silaturahmi ke tokoh ulama dan tokoh masyarakat di dapil 10 Jateng menghadiri apresiasi seni budaya wayang kulit dan wayang orang di desa watu gajah, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan. Menjadi inspektur upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Kebagusan Kabupaten Pemalang,menghadiri acara lomba lari estafet bawa obor di comal Kabupaten Pemalang,menghadiri acara pengobatan gratis reses anggota DPRD Kabupaten Batang, senam pagi bersama warga Desa Nyamok Kabupaten Pekalongan dan rapat konsolidasi dengan para relawan partai keadilan sejahtera Kabupaten Pekalongan di kantor DPD PKS Kabupaten Pekalongan.

Usai menjadi inspektur upacara di Desa Kebagusan Kabupaten Pemalang kepada awak media Rizal Bwazier, menyampaikan, bisa hadir di Desa Kebagusan ini dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia. Ia merasa sangat bangga bisa menjadi pembina upacara di tengah-tengah masyarakat Desa Kebagusan ini yang sangat gembira dalam merayakan kemerdekaan republik indonesia .

Saat memberikan arahan di acara konsolidasi relawan di kantor DPD PKS Kabupaten Pekalongan, Rizal Wawazier mengatakan, ia menekankan semangat dan mental kita supaya para pemilih itu merasa yakin dengan partai keadilan sejahtera.

Usai acara senam, warga Desa Nyamok Kabupaten Pekalongan berharap kepada Rizal Bawazier sebagai calon anggota DPR-RI supaya bisa menyejahterakan masyarakat  dan pembangunan lebih maju lagi serta di bidang  pertaniannya juga lebih maju lagi.

(Noris)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments