P. Raya

Dinas Perdagangaan Dan Perindutrian Aster Bonawaty Gelar Bapok Bersubsidi

PALANGKA RAYA - Dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan persiapan menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) dalam hal ini Bulan Puasa Ramadhan & Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 M/1444 H, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Perdagangan Dan Perindustrian (Disdagperin) Provinsin Kalteng menggelar kegiatan pasar murah Barang Kebutuhan Pokok (Bapok) bersubsidi, sekaligus Pasar Penyeimbang pada hari Rabu 29/3/2023 di 2 (Dua)  titik yaitu di: 

1. Balai Desa Pamangka, Kec.Dusun Selatan, Kab.Barito Selatan.

2. Taman Iring Witu, Kel.Hilir Sper, Kec.Dusun Selatan, Kab.Barito Selatan.

Total jumlah paket: 1.000 paket yang berisikan : Beras 5 kg, Gula Pasir 2 kg, Minyak Goreng 2 liter, 

" Harga Bapok Rp150.000,-/paket, mendapat subsidi dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sebesar Rp.100.000,-/paket, sehingga masyarakat membeli dengan harga Rp.50.000,-/paket dengan menggunakan kupon," Ucap Aster Bonawaty.

Kegiatan berjalan lancar tertib, dan aman dan warga sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini dan sangat terbantu.  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana, beserta Aggota Forkopimda Kabupaten Barito Selatan, Direktur Perbenihan Holtikultura/Plt. Staf Ahli Menteri Bidang Perdagangan Internasional Kementerian Pertanian DR. Inti Pertiwi Nashwari SP. dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah Aster Bonawaty.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments