Kapuas

Dinas PMPTSP Kapuas Gelar Bimtek Implementasi Perizinan Berusaha 

KAPUAS- Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP melaksanakan kegiatan bimbingan tekhnis dan sosialisasi implementasi perizinan berusaha dan implementasi pengawasan perizinan berusaha berbasis resiko pada selasa 20 juni 2023.

Kegiatan bimbingan tekhnis dan sosialisasi implementasi perizinan berusaha dan implementasi pengawasan perizinan berusaha berbasis resiko yang dilaksanakan di hotel permata inn kuala kapuas ini dibuka secara resmi Pelaksana Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor. Kegiatan diikuti sejumlah pelaku usaha maupun calon pelaku usaha di Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor. 

Nafiah Ibnor mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu instrumen untuk mendukung pencapaian target penanaman modal dan peningkatan penanaman modal yang berkualitas dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Kapuas.

Karenanya Nafiah Ibnor berharap kepada pelaku usaha yang memiliki modal baik dari kapuas maupun luar kapuas dipersilakan untuk menanamkan modalnya di daerah setempat. Sementara kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kapuas, Pangeran S Pandiangan menjelaskan kegiatan bimbingan tekhnis dan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia pada pelaku usaha dengan   menyampaikan  tentang aturan dan regulasi yang berlaku dalam penerbitan perizinan baik berbasis resiko tinggi, rendah dan menengah.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments