Kalteng

Disdik Salurkan Bantuan Paket Bantuan Sembako Ke Mahasiswa Perantau Di Kota Palangka Raya

Palangka Raya - Sebagai wujud kepedulian dan sekaligus upaya peningkatan mutu sumber daya manusia (SDM)  Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng M Reza Prabowo menyalurkan 2.000 paket bantuan sembako ke  mahasiswa Perantauan Barito Barsel, Bartim,  Barut,  Pulpis, Kapuas,  Gunung Mas dan Kotim di Palangka raya yang berkuliah di Universitas Palangka Raya (UPR).

"Penyerahkan bantuan sembako dengan total 2.000 paket tersebut di serahkan kepada Mahasiswa Perantauan Barito Barsel, Bartim,  Barut  ditambah Mahasiswa  dari Pulpis, Kapuas,  Gunung Mas dan Kotim di Palangka Raya  berkuliah Universitas Palangka Raya (UPR) dengan harap bantuan ini dapat meringankan beban mahasiswa dalam memenuhi kebutuhan kuliah ". tegasnya.

Bantuan yang diberikan kepada masing-masing mahasiswa diantaranya Beras,kopi, susu, gula, minyak goreng, mie instan serta sembako lainnya.

Sementara itu, Mahasiswa Fakultas Hukum penerimaan bantuan, Ramadan (20) mengaku bersyukur atas perhatian yang telah diberikan Pemprov Kalteng. Mahasiwa asal  Mura ini berharap kegiatan positif seperti ini terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.

“Dengan bantuan yang diberikan, saya rasa ini menggambarkan bagaimana Bapak Gubernur beserta jajarannya terutama Disdik sangat bertanggung jawab kepada Mahasiswa/Mahasiswi di Kalteng”, ungkapnya. 

Kegiatan dihadiri Ketua TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran,  Plt. Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Reza Prabowo, dan Mahasiswa Perantauan penerina bantuan.

(DEDDI)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments