Kalteng

Disnakertrankop UKM Lakukan Koordinasi ke Dinas KPP Barut

Muara Teweh - Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi, Usaha Kecil Menengah,  Kabupaten Barito Utara melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan setempat.

Kunjungan dan koordinasi ke Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Barito Utara dalam rangka upaya Kebersamaan, kolaborasi dan sinergisitas pelaksanaan program dan kegiatan pembinaan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di pandemi COVID-19 agar lebih maksimal. 

Kepala Disnakertrankop UKM Barito Utara M Mastur, Jumat (30/7/2021) mengatakan, dengan upaya bersama, berkolaborasi dan bersinergi maka diharapkan hasil dan manfaat lebih maksimal, bila dibandingkan pelaksanaannya sendiri-sendiri atau masing-masing stakeholder terkait.

Dengan dasar pertimbangan inilah kara Mastur,  akan terus lakukan koordinasi dengan OPD/Stakeholder terkait agar terjalin dengan baik dan lancar motivasi bersama, kolaborasi dan sinergisitas ini.

Menurutnya, hal ini juga melaksanakan salah tugas apa yang diarahkan pimpinan Bupati Barito Utara H Nadalsyah, dalam melaksanakan program dan kegiatan.

"Membangun Barito Utara agar Bersama-sama, Berkolaborasi dan Bersinergi stakeholder terkait, agar capaian target Pembangunan bisa maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat,"kata Mastur. 

Mastur juga tak lupa mengucapkan  baik secara prinadi maupun kedinasan  atas arahan dan petunjuk pimpinan, dan seraya semoga dapat melaksanakannya sebagaimana yang diharapkan.

Mastur juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadis KPP Barito Utara dan jajarannya, atas penerimaan dan pelayanannya. 

"Kita berharap semua stakeholder terkait dapat bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi untuk mewujudkan tujuan bersama, demi Barito Utara Kuat dan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di pandemi Covid-19," pungkasnya.

 

 


(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments