P. Raya

Djarot Saiful Hidayat Berikan Contoh Kader Yang Tak Lulus Ujian Loyalitas Sebagai Kader

PALANGKA RAYA - Dihadapan Kader PDI Perjuangan, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang ideologi dan kaderisasi Djarot Saiful Hidayat memberikan contoh kader yang tidak lulus dalam ujian sebagai kader PDI Perjuangan. Hal tersebut disampaikan djarot dalam sambutannya saat pembukaan rapat kerja daerah khusus PDI Perjuangan Kalimantan Tengah yang diselenggarakan 8 Agustus 2024 di Ballroom Hotel Best Western Palangkaraya. 

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang ideologi dan kaderisasi Djarot Saiful Hidayat dalam sambutannya di hadapan para kader PDI Perjuangan Kalimantan Tengah menyinggung kader partai yang tak lulus ujian loyalitas sebagai kader PDI Perjuangan.

Hal ini disampaikan Djarot pasca pengunduran diri kader-kader PDI Perjuangan yang ikut maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam pemilu serentak 2024. Dalam pidato tersebut Djarot Saiful Hidayat menyinggung pemenangan pilkada serentak di Kalimantan Tengah, sekaligus membuka acara rapat kerja daerah khusus Kalimantan Tengah 2024 dengan Tema Bangkit, Bergerak, Menang.

(Samhadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments