Bartim

DPAD Golkar Bartim Gelar Buka Puasa , Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

TAMIANG LAYANG - Sebagai partai besar yang mempunyai komponen organisasi sayap yang lebar,partai golkar bartim menggelar buka puasa bersama, dan secara simbolis, membagikan santunan dan sembako  kepada puluhan anak yatim yang terdaftar, bertempat di aula Sekretariat Golkar Jalan a.yani Tamiyang Layang, sabtu, 23 april 2022.

Dalam kegiatan tersebut hadir segenap jajaran partai golkar, ketua dprd barito timur nur sulistio, ketua fraksi partai golkar asmadi ranji, organisai sayap partai golkar seperti ,AMPG, KPPG/AL- Hidayah, HWK, Soksi, Kosgoro, MKGR dan tokoh masyarakat.

Usai Kegiatan Ketua DPD Partai Golkar Barito Timur, Haji Supriatna, kepada awak media mengatakan, kegiatan buka puasa  bersama tersebut, melibatkan semua jajaran dan pengurus organisai partai, tokoh masyarakat dan puluhan anak yatim, yang dilanjutkan dengan pembagian santunan dan sembako, yang merupakan titipan dari Drs. Mukhtarudin, anggota DPR RI fraksi partai golkar utusan Kalimantan Tengah. Kegiatan buka puasa bersama bertujuan, untuk meningkatkan silaturahmi demi terciptanya kesatuan dan persa tuan dengan masyarakat tetap berjalan dengan baik, dengan harapan pemilu yang akan datang tetap sebagai pemenang.

Ketua DPRD Barito Timur Nur Sulistio mengucapkan terima kasih kepada DPD Golkar, yang sudah mempertemukan, antara jajaran Golkar dan masyarakat, sehingga Golkar dapat memberikan kontribusi yang bernilai kepada masyarakat.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments