P. Raya

Rapat Konsolidasi DPD PWKI Kalteng 2022 Hasilkan Beberapa Program Kerja

PALANGKA RAYA - Rapat konsolidasi dan konsultasi Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPD PWKI ) Kalimantan Tengah tahun 2022, telah menghasilkan beberapa kesepakatan dan dua  program kerja unggulan yang dilaksanakan di hotel batu suli kota palangka raya serta di hadiri oleh  14 DPC PWKI se Kalimantan Tengah, sabtu 23 /4/2022.

Rapat konsolidasi dan konsultasi pengurus DPD PWKI Kalteng yang baru terlaksana setelah 2 tahun vakum akibat pandemi covid19, telah menghasilkan beberapa kesepakatan  yang dituangkan dalam program kerja di tahun 2022 ini.

ada dua program kerja unggulan yang disepakati bersama secara aklamasi seluruh DPC PWKI se Kalimantan Tengah yaituPertama adalah pencegahan sosialisasi dan edukasi akan bahaya narkoba . Kedua sosialisasi tentang undang undang tindak pidana kekerasan seksual, karena sebagian besar korban kekerasan seksual adalah perempuan.

Ary Egahni juga berharap wanita kristen Provinsi Kalimantan Tengah selain sebagai istri, seorang ibu, juga bisa menjadi inspirasi seperti R.A Kartini, bagi wanita lainnya dan menjadi subjek pembangunan di kalimantan tengah.

Dalam konsultasi juga disepakati bahwa munas DPD PWKI Kalimantan tengah akan di laksanakan di kabupaten gunung mas pada bulan september 2022.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments