P. Raya

DPC PDI-P Kota Palangka Raya Libatkan Ratusan Kader Dan Simpatisan Pada Senam Sicita

PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kota Palangka Raya Gelar senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA), dalam rangka memperingati HUT PDI P yang ke-49 tahun. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan kader dan simpatisan itu dilaksanakan di kantor PDI Perjuangan Kalimantan Tengah jalan RTA Milono pada Jum’at 20 Mei 2022.

Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) merupakan rangkain dari HUT PDI Perjuangan yang ke-49 tahun. kegiatan yang di gelar serentak diseluruh Indonesia ini memecah rekor MURI kategori senam hybrid terbesar.

Adapun DPC PDI Perjuangan Palangka Raya juga melibatkan ratusan kader dan simpatisan dalam giat tersebut.

Selaras dengan itu Neni Adriaty Lambung ketua DPC PDI Perjuangan kota Palangka Raya menjelaskan, kegiatan hari ini merupakan pemecahan rekor MURI Senam Indonesia Cinta Tanah Air yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangkaian HUT PDI P KE-49.

Neni juga mengatakan, harapannya melalui legiatan ini seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat senam, terlebih lagi manfaat dari senam sicita yang di selenggarakan  ini.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments