Kapuas

Legislator Kapuas Dapil Selat Damping Ketua RT Dan RW Pertanyakan Sertifikat PTSL

KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas,  Kalimantan Tengah, Bardiansyah mendampingi sejumlah ketua RT dan RW di kelurahan selat hulu, kecamatan selat,mendatangi kantor badan pertanahan nasional setempat guna menanyakan realisasi penerbitan sertifikat program pendaftaran tanah sistematis lengkap atau PTSL tahun 2022, pada rabu 18 Mei 2022 kemarin.

Kedatangan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Daerah Pemilihan Selat Bardiansyah bersama Ketua RT dan RW wilayah Kelurahan Selat Hulu ke kantor Badan Pertanahan Nasional atau BPN setempat  diterima langsung oleh Kepala BPN Febri Effendi.

Usai bertemu kepala BPN Kapuas Bardiansyah mengatakan bahwa kedatangannya ke kantor badan pertanahan nasional kapuas guna mendampingi ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan Selat Hulu untuk menanyakan realisasi penerbitan sertifikat gratis program pendaftaran tanah sistematis lengkap atau PTSL tahun 2021.

Karena menurut Bardiansyah, ada sebanyak seratus sembilan belas sertifikat di wilayah Kelurahan Selat Hulu yang sampai sekarang belum direalisasikan atau diterbitkan oleh pihak Badan Pertanahan Kapuas. 

Legislator dari partai nasional demokrat atau nasdem itu pun ber-harap solusi yang dihasilkan dalam pertemuan pihaknya dengan kepala BPN Kapuas dapat benar-benar diwujudkan, sehingga sertifikat masyarakat yang belum diterbitkan dapat segera diterbitkan pada tahun 2022 ini.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments