Kalteng

DPC PDI Perjuangan Katingan Siap Menangkan Pemilu 2024

KATINGAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan, Siap memenagkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. 

Hal ini diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, Sakariyas saat memperingati Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-49 tahun yang berlangsung di sekreyariat PDI Perjuangan Kabupaten Katingan. 

Dikatakan Sakariyas, ulang tahun PDI Perjuangan ke 49 merupakan momentum penting dalam rangka meningkatkan sinergitas, konsolidasi mulai dari tingkat DPC hingga Ranting, dalam rangka menghadapi serta memenangkan pemilu 2024. 

"Tugas utama kita adalah menangkan pemilu 2024,makanya sinergitas, konsolidasi perlu dibangun dan ditingkatkan sehingga kita bisa menangkan pemilu 2024," Ungkap Sakariyas saat memberikan arahan pada upacara bendera peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 tahun, Senin (10/1/2022). 

Sakariyas berharap, kader-kader partai yang ada, terutama pengurus baik tingkat DPC hingga pengurus ranting, dapat melaksanakan setiap agenda partai secara baik, sehingga apa yang menjadi harapan partai, dapat terwujud. "Kita Semua, terutama pengurus harus benar-benar solid dan mampu menggerakan partai ini dengan baik, apapun yang menjadi agenda partai harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab," katanya. 

Angka 49 tahun, kiprah PDI Perjuangan di Indonesia, diwujudkan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, melalui pemberian 49 tumpeng kepada tokoh agama, tokoh masyarakat sertta pengurus-pengurus partai yang ada di Kasongan dan sekitarnya. 

"Hari ini kita boleh memperingati 49 tahun PDI Perjuangan makanya kami juga membuat 49 tumpeng yang dibagikan kepada tokoh agama, masyarakat dan beberapa pengurus partai yang ada di kasongan dan sekitarnya, " tandasnya. 

(Nofriyanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments