P. Raya

DPD dan DPC PDIP Salurkan Bantuan Korban banjir Wilayah Di Kota Palangkaraya Dan Dekitarnya

PALANGKA RAYA - DPD dan DPC PDIP kembali salurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di wilayah kota Palangkaraya dan sekitarnya, Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPP PDI perjuangan Djarot Saiful Hidayat di jl. Murjani Panarung bawah kota Palangka Raya Pada Kamis, 25 November 2021

Penyerahan bantuan dari PDI Perjuangan untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah kota Palangkaraya dan sekitarnya dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Saiful Hidayat mengatakan di sela-sela kaderisasi DPD PDI Perjuangan bergotong royong menggalang donasi untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang terdampak banjir, terutama di wilayah Palangkaraya dan sekitarnya. Hasil pengalang gotong royong ada 13 ton beras, air bersih, minyak goreng, dan mie instan yang nantinya akan disalurkan oleh Baguna.

Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi juga mengatakan kegiatan ini atas perintah dari ibu Megawati bahwa struktur partai itu harus siap sedia untuk membantu warga masyarakat yang terdapak bencana, maka oleh sebab itu dibentuk suatu badan penanggulangan bencana (baguna)

Djarot juga berpesan untuk masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan meminta Baguna untuk bergotong-royong dengan pemerintah provinsi dan pemerintah kota Plangkaraya untuk membantu membersihkan sampah di sekitaran pemukiman warga.

(Fardiari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments