Katingan

DPRD Apresiasi Debat Calon Bupati Katingan

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi jalannya Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan 2024. Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengatakan, debat kandidat yang diselenggarakan KPU Kabupaten Katingan, penting, pasalnya dalam acara tersebut, visi misi dari masing-masing kandidat disampaikan sehingga secara luas di ketahui masyarakat.

“Kami berikan apresiasi bagi KPU Katingan, yang berhasil melaksanakan debat kandidat pertama, dan disanalah masyarakat tahu visi-misi setiap kandidat yang ada,” Ungkap Ketua DPRD Marwan Susanto, usai mengikuti Debat Kandidat pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan di ruang rapat paripurna, DPRD Katingan. Rabu (23/09/2024).

Selain suksesnya KPU melaksanakan debat Kandidat, Marwan juga mengapresiasi atas kesiapan setiap kandidat baik calon bupati maupun wakilnya, sehingga setiap sesi pertanyaan dapat dijawab dengan baik.

“Untuk Paslon, kelihatannya, siap, makanya dari setiap pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan, bisa dijawab dengan baik,” Ujarnya.

Terkait pelaksanaan debat yang hanya berlangsung di Kota Kasongan, bagi Marwan merupakan tindakan positif, pasalnya para pendukung bisa mengikuti jalannya debat.

“Kalau dibuat diluar Kasongan, apalagi diluar Kalimantan, tentu mempersulit para pendukung, makanya, salut juga buat KPU Katingan yang hanya melakukan debat di Kasongan,” Tandasnya.

 (Novryanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments