Barut

Kaum Millenial dan Gen Z Murung Raya siap menangkan Heriyus – Rahmanto (HEBAT)

MURUNG RAYA -  Antusias dan apresiasi tinggi di tunjukan KAMI HERO( millenial Herius Rahmanto ) pendukung  pasangan calon bupati dan wakil bupati murung raya nomor urut 1.  Kaum millenial dan gen -Z  bersepakat bergabung Bersama dalam Kami Hero ini. Alexis ketua umum Kami Hero, saat berada di Muara Laung, Kec. Laung Tuhup, Murung Raya,  senin, 30 september 2024  mengatakan, ini adalah bukti kongkrit bahwa kaum muda peduli dan tidak apatis  ikut terlibat  langsung dalam perpolitikan dan demokrasi di negeri ini. Terlebih  mereka melihat gagasan, visi dan misi yang di sampaikan pasangan hebat/ Heriyus  - Rahmanto , sangat relevan dengan kondisi saat ini dan mengakomodir apa yang menjadi harapan serta  kebutuhan kaum muda ditengah era digitalisasi seperti sekarang.

Terlebih pasangan HEBAT memiliki visi  dan misi  terwujudnya Murung Raya maju, semakin Sejahtera, menuju  Murung Raya Emas tahun 2030. Melanjutkan program kerja pemimpin terdahulu dan menyempurnakan yang belum terlaksana di dukung dengan program unggulan dan prioritas.

Alexis, ketua Kami Hero Murung Raya, mengatakan ada 9  program unggulan dan 7 kartu sakti,  disedikan dalam bentuk kartu “sakti” yang digulirkan dan siap dilaksanakan apabila pasangan Hebat, nomor urut satu, Heryius – Rahmanto  ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati memimpin Murung Raya lima tahun mendatang, yaitu 

  1. Kartu Hebat Prakerja
  2. Kartu Hebat Mura BLT ( APBD kab.  Mura )
  3. Kartu Hebat sehat Plus
  4. Kartu Pintar Santri _ Kartu PintarTheologia di Murung Raya
  5. Kartu Hebat Mura Cerdas
  6. Kartu Hebat MahasiswaMurung Raya
  7. Kartu Hebat Fasilitas Kredit UMKM dan IKM Murung Raya.

Ketua Kami Hero Alexis menambahkan masih ada prpgram unggulan lainnya seperti program tunjangan kesejahteraan bagi Damang Kepala Adat, Mantir Adat, Penghulu, Guru Ngaji, Guru Sekolah Minggu, Ketua RW, Ketua RT di Kabupaten Murung Raya,kemudian  Peningkatan tambahan penghasilan, Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan,  ( P3K,ASN dan Tenaga Honorer  ) di Kabupaten Murung Raya, yang berjuluk “ Tira Tangka Balang” ini. Dalam pandangan Kaum MIlenial Kami Hero, pasangan nomor urut 1 Heriyus _ Rahmanto merupakan pasangan yang komplit dan serasi, juga Visioner sebagai sosok negarawan dan yang tak kalah pentingnya pigur calon bupati dan wakil bupati yang mereka usung ini, merupakan pemimpin yang dekat dengan masyarakatnya. Dalam kegiatan kopdar ( kopi Darat ) kali ini, alexis Kembali mengingatkan masyarakat khususnya kaum milenial dan Gen Z,  bahaya money politik, black campaign dan isu Sara, yang dapat memecah belah persaudara dan persatuan, serta mengedukasi “mari kita terlibat aktif dalam pesta demokrasi ini, memilih sesuai hati Nurani, kenali sosok pemimpin dan rekam jejaknya, serta visi Misi, program dan gagasan yang digulirkan. Kaum Millenial dan Gen – Z siap menangkan pasangan Hebat, Herius – Rahmanto nomor urut satu.

 (Liv SHB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments