P. Raya

DPRD Kalteng Gelar Fit and Proper Test Calon Anggota KPID

PALANGKA RAYA - DPRD Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Fit and Proper Test terhadap 21 calon Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Tahun 2021. Adapun sesuai dengan jadwal fit and proper test tersebut dilaksanakan dalam dua hari yakni tanggal 24 dan 25 Mei 2021. Berdasarkan pantauan di lapangan sejumlah calon komisioner KPID Provinsi Kalteng telah menunggu giliran untuk mengikuti fit and proper test yang dilaksanakan di ruang Komisi I DPRD Provinsi Kalteng.

Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Y Freddy Ering, disela berlangsungnya kegiatan Fit and Proper Test calon anggota KPID Kalteng mengatakan, bahwa sebelumnya peserta telah menjalani beberapa tahapan yakni test tertulis, Psikotes, test wawancara secara daring, dengan total peserta 46 dan yang mengundurkan diri sebanyak 2 orang.

“Ada 3 tahapan yang telah dilalui oleh 44 peserta sebelumnya. Yaitu test tertulis yang diselenggarakan di Diskominfo, kemudian test psikotes di Kantor BKD Provinsi dan test wawancara dilaksanakan secara daring. Dari 3 test tersebut saat ini yang berhasil lolos ketahap Fit and Proper Test sebanyak 21 orang,” politisi DPRD Kalteng tersebut.

 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments