P. Raya

Tanggapan Ahmada Terhadap Tes Calon Anggota KPID Kalteng

PALANGKA RAYA - Ahmada (26) mengatakan bahwa seleksi uji kompetensi yang telah dilaksanakan oleh tim seleksi, serta tes Psikologi yang diselenggarakan oleh Lembaga Independen dimana sebelumnya 46 peserta 2 diantaranya mengundurkan diri. Kemudian dari 44 peserta yang mengikutinya 21 orang dinyatakan lulus.

Ia menilai bahwa pada uji kompetensi dan tes psikologi yang telah dilaksanakan sebelumnya tingkat kesulitannya luar biasa menguras pikiran dan tenaga. “Dari hari pertama itu uji kompetensi, lalu hari kedua ada psikotes. Waktunya dari pagi sampai sore, terdiri dari beberapa sesi. Kemudian hari ketiganya ada wawancara yang dilaksanakan bergantian dengan 5 orang tim seleksi,” tutur Ahmada.

Dalam kesempatan tersebut dia juga mengucapkan terima kasih kepada tim seleksi calon komisioner KPID Provinsi Kalteng serta khususnya Komisi I DPRD Provinsi Kalteng atas setiap tahapan pelaksanaan rekrutmen tersebut. Dia juga berharap siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi komisioner KPID Provinsi Kalteng dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik serta dapat menyerap aspirasi dan bekerja untuk kepentingan masyarakat khususnya dalam dunia penyiaran.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments