Kapuas

DPRD Kapuas Sepakati Perubahan KUA-PPAS 2021

KAPUAS  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, bersama eksekutif menyepakati rancangan perubahan kebijakan umum anggaran dan plafon prioritas sementara atau kua-ppas tahun anggaran 2021 pada senin, 13 september 2021 kemarin.

Penandatanganan naskah kesepakatan rancangan perubahan kebijakan umum anggaran dan plafon prioritas sementara atau kua-ppas tahun anggaran 2021, dilakukan oleh ketua DPRD Kapuas Ardiansah, Wakil Ketua Dua DPRD Evan Rahman Saputra dan Wakil Bupati Kapuas, Haji Muhammad Nafiah Ibnor, disaksikan para anggota dewan dan jajaran eksekutif dalam rapat paripurna DPRD Kapuas.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah berharap, dengan telah disepakatinya rancangan perubahan kua-ppas 2021, dapat berdampak positif terhadap pembangunan kapuas yang lebih baik, efektif dan efesien.

Dprd kapuas juga mendorong terjadinya peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat di kabupaten kapuas.

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas, Haji Muhammad Nafiah Ibnor dalam sambutannya mengatakan, rancangan perubahan kua-ppas telah dilakukan pembahasan dengan baik dan dapat diselesaikan tepat waktu sesual jadwal dan tata tertib dewan.

Untuk itu, pemerintah daerah kabupaten kapuas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD atas semangat dan kerjasama yang luar biasa telah membahas rancangan perubahan kua-ppas tahun anggaran 2021.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments