Kapuas

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD HSU Kalsel

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja jajaran dprd kabupaten hulu sungai utara,provinsi kalimantan selatan pada, jumat 15 oktober 2021.

Kedatangan rombongan Wakil Rakyat Dari Kabupaten Hulu Sungai Utara atau HSU di kantor dprd kapuas ini diterima oleh kepala bagian  persidangan dan hukum sekretariat DPRD Kapuas, Enggan Wahyu, beserta sejumlah jajaran sekretariat dprd kapuas di ruang rapat gabungan komisi DPRD setempat.

Enggan wahyu mengatakan, kunjungan anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara ke DPRD Kapuas adalah dalam rangka kaji banding terkait struktur organisasi dan badan penanggulangan bencana daerah.

Selain itu, anggota DPRD HSU juga ingin mengetahui mekanisme proses pembahahasan apbd di kapuas sehingga sampai di paripurnakan.

Untuk itu, enggan pun mengucapkan terima kasih kepada rombongan DPRD HSU yang telah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Kapuas. Berharap semoga materi disampaikan kiranya dapat bermanfaat bagi anggota dprd kabupaten hulu sungai utara.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Mawardi mengatakan,dari beberapa penjelasan pihak sekretariat dprd kapuas, pihaknya mendapatkan pencerahan, salah satunya terkait pembahasan APBD.

Untuk itu, Mawardi pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran sekretariat dprd kapuas yang telah menerima kedatangan rombongan DPRD HSU.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments