P. Raya

DPRD Kota Palangka Raya Berharap Pilkada Berjalan Dengan Baik & Damai

PALANGKA RAYA - KPU Kota Palangka Raya Jumat, 31 Mei 2024 menggelar peluncuran Pemilihan Wali Kota, dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Tahun 2024, acara ini mendapat antusias yang cukup tinggi dari masyarakat Kota Palangka, acara ini digelar untuk memeriahkan pesta demokrasi pilkada yang semakin dekat.

Pihak DPRD Kota Palangka Raya berharap dengan kegiatan ini, pilkada yang menjelang dapat berjalan dengan baik, dan bisa melahirkan pemimpin yang visioner.

Mendekati pilkada tahun 2024, KPU Kota Palangka Raya, menggelar peluncuran pemilihan Wali Kota, dan Wakil Wali Kota Palangka Raya tahun 2024, acara ini dihadiri warga kota palangka dengan antusias yang cukup tinggi.

Dalam acara ini, pihak KPU Kota Palangka Raya, juga sekaligus meluncurkan, maskot pilkada 2024 yang terpilih, yaitu maskot dengan bayang balanga dan bayang pantau.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto berharap, dengan adanya kegiatan ini, pilkada yang semakin mendekat dapat berjalan dengan baik, damai, dan dapat melahirkan pemimpin yang visioner dan yang dapat membangun Kota Palangka Raya khsusnya dalam perubahan .

(Javiere Christopper)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments