Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Lantik 119 Pejabat Pemkab Kapuas

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas,Kalimantan Tengah, Erlin Hardi melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas pada, Kamis 6 Juni 2024 malam.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas berlangsung di aula rumah jabatan bupati kapuas jalan jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh penjabat bupati kapuas,erlin hardi, dihadiri Sekda Kapuas Septedy, unsur forkopimda dan kepala organisasi perangkat daerah setempat. 

Adapun pejabat yang dilantik dan dikukuhkan berjumlah sebanyak seratus sembilan belas orang, terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama dikukuhkan sebanyak empat orang. Pejabat administrator promosi berjumlah dua puluh tujuh orang,rotasi tujuh orang dan pengukuhan dua puluh enam orang. 

Kemudian pejabat pengawas promosi sebanyak sembilan orang,mutasi empat orang dan pengukuhan tiga puluh tiga orang. Sedangkan pejabat fungsional dikukuhkan sebanyak sembilan orang.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, mengatakan pengukuhan pejabat pimpinan tinggi pratama dilakukan dalam rangka untuk menyesuaikan nomenkelator yang baru. 

Sedangkan pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dilantik dalam rangka untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan dan sebagian diantaranya dalam rangka promosi.

Erlin Hardi berharap para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan kemudian dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi ditempat kerja yang baru, sehingga dapat mempelajari program kegiatan yang ada untuk kemudian segera dilaksanakan.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments