Kapuas

Silahturahmi Korwil Pendidikan Selat Bersama Pj Bupati Kapuas

KAPUAS - Kordinator wilayah atau Korwil Pendidikan Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar kegiatan silaturahmi dan syukuran bersama Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi pada Senin 3 Juni 2024.

Kegiatan silahturahmi dan syukuran Korwil Pendidikan Kecamatan Selat bersama Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, berlangsung di aula rumah Jabatan Bupati Kapuas jalan jenderal Sudirman Kuala Kapuas,dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan, Kepala Sekolah dan para guru pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K di wilayah Kecamatan Selat. 

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi berharap kepada para guru honorer yang telah menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja agar dapat meningkatkan kinerjanya dan juga agar adanya sinergitas dan semangat untuk mengajar anak didiknya sehingga dapat meningkatkan prestasi.

Sementara itu Kordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Selat, Mas Muntoha, mengucapkan terima kasih kepada  Penjabat Bupati Kapuas dan Kepala Dinas Pendidikan setempat atas arahan dan bimbingannya agar pihaknya bisa lebih semangat dalam bekerja.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments