Kapuas

Peresmian Jembatan Pasar Senin Anjir Serapat Tengah Kapuas

KAPUAS - Penjabat Bupati Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Erlin Hardi meresmikan jembatan pasar senin anjir serapat tengah kilometer sebelas, Kecamatan Kapuas Timur pada, Senin 3 Juni 2024.

Peresmian jembatan pasar senin anjir serepat tengah, Kecamatan Kapuas Timur oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita disaksikan unsur forum komunikasi pimpinan Daerah Kapuas dan masyarakat setempat.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, berharap dengan telah diresmikannnya jembatan yang dibangun dengan kontruksi rangka baja ini dapat memperlancar dan mempermudah akses  aktivitas dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Untuk itu Erlin Hardi juga berharap masyarakat setempat dapat menjaga dan merawat jembatan yang dibangun pemerintah kabupaten kapuas dengan anggaran sebesar kurang lebih sembilan koma empat miliar tersebut. 

Sementara itu Kepala Dinas PUPR-PKP Kabupaten Kapuas, Yan Hendri Ale, mengatakan pembangunan jembatan ini dilakukan melalui tiga tahap dimulai pada tahun anggaran 2019 hingga 2023 dengan panjang empat puluh tujuh meter dan dan lebar lima meter dengan kontruksi rangka baja dan anggarannya bersumber dari apbd kabupaten kapuas. 

Sementara itu, Isa Ansari warga anjir serapat tengah  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah merealisasikan pembangunan jembatan pasar senin ini.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments