P. Raya

DPRD Kota Palangka Raya dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau Berbagi Pengalaman Kerja Sama Pemerintah dan Media Massa

Palangka Raya - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau dalam upaya saling berbagi pengalaman terkait kerja sama antara pemerintah daerah dan media massa. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menggali materi dan informasi yang berkaitan dengan kolaborasi tersebut.

Nenie A Lambung selaku Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya,  menyambut antusias kunjungan tersebut. Ia menjelaskan bahwa DPRD Kota Palangka Raya telah melakukan diskusi yang mendalam mengenai bentuk dan model kerja sama antara pemerintah dan media massa, termasuk dalam hal penganggaran nantinya kedepan.

Ia mengatakan pada Kamis 02/02/2013, "Kami dapat mengatakan bahwa konsep pelayanan satu pintu untuk kerja sama antara pemerintah dan media massa melalui dinas terkait masih cukup baru. Para tamu kami hadir untuk memahami lebih lanjut tentang sistem ini karena kami telah memulainya lebih dulu. Kami telah bekerja pada berbagai aspek, mulai dari publikasi informasi pemerintahan hingga masalah keamanan informasi, serta model kerja sama dengan media massa yang ada diwilayah kami," ungkapnya.

Tandean Indra bela selaku pemimpin rombongan dari DPRD Kabupaten Pulang Pisau, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I, menjelaskan alasan pemilihan Kota Palangka Raya sebagai tujuan utama kunjungan mereka. Kota ini telah membangun sistem kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan media massa, dan hal ini menjadi motivasi bagi mereka untuk mempelajarinya lebih lanjut. Ia mengugkapkan harapannya agar kerja sama dan komunikasi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya dan DPRD dapat berlanjut. Mereka berencana untuk terus berdiskusi dan berbagi informasi terkait program-program yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya dalam rangka meningkatkan kerja sama yang saling menguntungkan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments