P. Raya

DPRD Kota Palangka Raya Gelar rapat paripurna  

PALANGKA RAYA - Dalam rapat paripurna ke 2 masa sidang I yang dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery, dibentuk 8 fraksi terdiri dari 7 fraksi murni dan 1 fraksi gabungan.

Adapun fraksi yang terbentuk adalah Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi PDIP, Fraksi Nasdem, Fraksi PAN, Fraksi Gerindra, Fraksi PKB, dan Fraksi Gabungan Perindo-PSI.

Untuk Fraksi Golkar diketuai oleh Sudarto, Fraksi Demokrat diketuai oleh Hatir Sata Tarigan, Fraksi PDIP diketuai oleh Sigit Widodo, dan Fraksi Nasdem diketuai oleh Mukarramah.

Kemudian Fraksi PAN diketuai oleh Noorkhalis Ridha, Fraksi Gerinda diketuai oleh Tantawi Jauhari, Fraksi PKB diketuai oleh Rusdiansyah, dan Fraksi Perindo-PSI diketuai oleh Salundik. Khemal mengatakan pembentukan fraksi ini telah sesuai aturan yang berlaku. Setiap fraksi diwakili oleh tiga orang utusan dari partai politik.

Dengan terbentuknya fraksi pendukung dewan ini diharapkan bisa berperan dalam mengawal kebijakan pemerintah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Rapat paripurna ini juga dihadiri Penjabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu dan sejumlah kepala perangkat daerah.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments