P. Raya

DPRD Kota Palangka Raya Resmi Di Lantik

PALANGKA RAYA -Sebanyak 30 anggota DPRD Kota Palangka Raya terpilih telah resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya dalam rapat paripurna khusus. Diharapkan 30 anggota dewan baru ini bisa menjalankan amanah sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya.

Dalam sambutan melalui teleconferense dalam rapat paripurna tersebut, MantanKetua DPRD Kota Palangka Raya periode 2019-2024 , Sigit Yunianto, meyakini bahwa anggota DPRD yang baru bisa menjalani tugas dan fungsinya lebih baik dari sebelumnya. Sementara bagi rekan calon legislative yang belum beruntung untuk terpilih untuk bisa menjalin hubungan dan komunikasi untuk berperan serta membangun kota Palangka Raya lebih baik.

Jika tidak terpilih, maka kader kader Kota Palangka raya lainnya tetap masih bisa bekerja dalam mengisi pembangunan. Secara pribadi sigit mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Palangka Raya teropilih dan diharapkan boisa semakin sukses, jaya dan menjaga amanah dengan baik.

“Saya berharap  agar dalam menjalankan tugasnya , para anggota DPRD Kota Palangka Raya terpilih bisa membangun kota Palangka Raya dengan baik”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya, Agus Sulistiyono menyatakan apresiasi atas segala kinerja dan tanggung jawab anggota DPRD Kota Palangka Raya sebelumnya. Selama masa tugas lima tahun , kalangan anggota DPRD Kota Palangka Raya telah berhasil menjalankan perannya dengan baik termasuk dalam pembentukan 59 peraturan daerah dan dua peraturan DPRD.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments