P. Raya

Dede Ardiansyah Siap Memperjuwangkan Aspirasi Masyarakat

PALANGKA RAYA - Dede Ardiansyah siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di daerah pemilihan III Palangka Raya. Dede mencontohkan, di Dapil III Palangka Raya masih banyak terdapat jalan-jalan yang berlubang yang dikhawatirkan dapat membahayakan nyawa masyarakat. Didorong juga pemerintah kota dapat memberikan pelatihan keterampilan bagi masyarakat yang hingga saat ini membutuhkan pekerjaan.

"Masih banyak yang perlu diperhatikan, misalnya bantuan sosial yang belum merata hingga aspek sosial lainnya. Ini akan saya suarakan ketika komisi-komisi telah terbentuk," katanya.

Untuk itu, Dede berharap dan berkeinginan dapat masuk dalam Komisi C yang membidangi sektor pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Dirinya siap menjalin komunikasi yang baik antar mitra kerja demi mendorong pembangunan terhadap sektor tersebut sehingga kedepan ketiga sektor tersebut dapat menjadi program prioritas.

Dede menjelaskan, bahwa PSI berhasil mengirimkan dua nama untuk duduk di kursi legislatif periode 2024-2029, dua nama tersebut dirinya dan Hap Baperdu. Ia  bersama Hap siap berkomitmen untuk saling melengkapi dalam memajukan Kota Palangka Raya, bahkan pihaknya siap bertukar komisi jika dalam 2,5 tahun belum dapat merealisasikan aspirasi masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments