Barut

DPRD Kutai Barat Kunjungan Kerja Ke Barito Utara

MUARA TEWEH - Guna memaksimalkan penggunaan keuangan dan anggaran Daerah, DPRD Kutai Barat melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke DPRD Barito Utara. Rabu (10/5/2023). Kedatangan 13 anggota DPRD dipimpin oleh wakil ketua I H.Ahmad Saipul.SH dan diterima ketua DPRD Barito Utara, Hj.Mery Rukaini dan wakil ketua II Sastra Jaya dan anggota di aula kantor.

Ketua DPRD Hj.Mery Rukaini mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan DPRD Kutai Barat. Menurut Mery Rukaini, dalam penggunaan keuangan daerah, Barito Utara, telah membuat perda,  sehinga kegiatan yang dilaksaanakan oleh pemerintah daerah sesuai dengan payung hukum.

Dengan perda tersebut  kegiatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Barito Utara sudah beberapa tahun mendapat predikat WTP dari BPKP RI. Terkait dengan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kutai Barat sudah sewajarnya dilakukan, apalagi ke dua wilayah merupakan penyangga Ibu Kota Negara.

Wakil ketua I DPRD Kutai Barat,  H.Ahmad Saipul.SH mengatakan, kedatangan ke Barito Utara sudah kali ketiga sehingga penuh dengan keakraban. Menurutnya apa yang sudah dipaparkan oleh ketua dan anggota DPRD Barut sangat memberi masukan mengenai penggunaan anggaran, sehingga dapat diterapkan di wilayahnya.

(Syarbani/Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments