P. Raya

DPRD Palangka Raya Dorong Pemko untuk Terus Berkembang dalam Pelayanan Kesehatan

Palangka Raya - Daalam usahanya untuk terus berinovasi dalam menyediakan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Salah satu Anggota legislatif DPRD Kota Palangkaraya telah menyatakan dukungannya untuk pemerintah kota (Pemko) setempat.

Pernyataan ini muncul setelah Palangka Raya meraih Penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Award 2023 dari BPJS Kesehatan. Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Sigit Widodo, menegaskan bahwa prestasi ini harus dijaga dan diterjemahkan dalam upaya memastikan bahwa fasilitas layanan kesehatan tersedia secara merata.

Sigit mengapresiasi pencapaian UHC ini dan berharap itu akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang diberikan kepada warga.

Ia menegaskan, " Segla upaya kami lakukan dan  terus mendorong Pemko Palangka Raya untuk meningkatkan mutu layanan dan memperluas jangkauan fasilitas kesehatan hingga ke pelosok wilayah. Ini termasuk memaksimalkan peran posyandu dan memastikan fasilitas kesehatan yang memadai serta staf medis yang berkualitas," ucapnya.

Ia juga menekankan bahwa memberikan layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat adalah komitmen yang harus diwujudkan oleh pemerintah. Dukungan untuk infrastruktur kesehatan di daerah pinggiran juga dianggap penting untuk memudahkan akses pelayanan kesehatan masyarakat.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments