P. Raya

Tanamkan rasa saling berbagi !!! ungkap Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya

Palangka Raya - Seluruh masyarakat Kota Palangka Raya diminta untuk merasakan kebahagiaan berbagi di bulan Ramadan. Ia menekankan bahwa bulan Ramadan adalah waktu yang penuh berkah, dan berbagi dengan sesama merupakan cara yang baik untuk melipatgandakan pahala. Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Adriati Lambung.

Salah satu bentuk berbagi yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan takjil kepada sesama masyarakat. Selain itu, Nenie juga mendorong untuk berbagi baju layak pakai dan sembako kepada kaum dhuafa, lansia, fakir miskin, anak yatim, dan mereka yang berhak menerima bantuan, setidaknya bisa meringankan dan berbagi kebahagiaan kepada yang tidak mampu.

Ia juga menjelaskan bahwa berbagi memiliki banyak manfaat, termasuk meningkatkan ikatan emosional antara sesama masyarakat.

Lanjut ia menagatakan, "Ikuti semangat berbagi ini, saya yakin di Kota Palangka Raya masih banyak orang baik yang ingin berbagi bersama dengan orang orang yang memang sangat membutuhkan uluran tangan kita," tambahnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments